Oleh: mzaistiqomah | Oktober 1, 2011

Peluang sebagai penjual di eBay

Image representing eBay as depicted in CrunchBase

eBay

Ada Banyak uang yang akan didapat sebagai penjual di eBay. Ribuan penjualan dilakukan setiap hari, sehingga banyak pendapatan bagi para penjual. Dan masih ada ruang untuk Anda jika Anda ingin terlibat didalamnya – apakah Anda ingin memperoleh uang dari paruh waktu anda atau mendirikan sebuah bisnis baru .

Tapi di mana Anda mendapatkan modal Anda ? Bagaimana Anda memulai? Dan bagaimana Anda bisa membangun bisnis yang memberikan Anda status PowerSeller? Tenang – Anda akan tahu.

Ini pekerjaan mudah untuk memulai mendapatkan uang di eBay. Setelah Anda sign up untuk account gratis cara terbaik untuk mendapatkan modal dengan cara melelang beberapa barang-barang pribadi Anda yang Anda tidak inginkan lagi. Jika Anda akan mulai membeli saham untuk dijual kembali, Anda akan berbuat lebih baik dengan mendapatkan beberapa pengalaman penjualan pertama anda.

Sementara kita berada pada subjek modal, Anda akan perlu memutuskan apa jenis bisnis Anda .

Tentu saja Anda dapat menjual apa pun yang Anda suka, tetapi jika Anda ingin membuat nama untuk diri sendiri akan  lebih membantu jika anda menjadi dikenal dengan menjual jenis produk tertentu.


Tinggalkan komentar

Kategori